Januari, Murad Mundur Sebagai Anggota Polri

by
Murad -Orno disambut pimpinan Parpol dan pendukungnya saat tiba di Bandara Pattimura Ambon, Kamis (21/12).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pasangangan  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Irjen Pol Murad Ismail – Barnabas Orno akan mendeklarasikan pencalonan mereka  pada 8 Januari 2018. Deklararsi ini akan disaksikan oleh seluruh pimpinan partai politik (Parpol) pengusung.

“Kita akan mendeklarasikan pasangan pada 8 Januari nanti dan dalam deklarasi itu seluruh partai pengusung harus hadir. Setelah itu baru kita mendaftar di KPU Maluku,” kata Murad, di Gong Perdamaian Ambon, Kamis (21/12), usai pawai keliling Kota Ambon  bersama Orno  menyapa warga.

Selain itu, Murad yang juga Kepala Korps Brimob Polri ini mengungkapkan,   proses pengunduran dirinya sebagai anggota Polri akan dilakukan pada Januari 2018. “Saya mengundurkan diri Januari dan saya juga bikin surat ke Pak Kapolri, nanti begitu penetapan saya minta rekomendasi dari Kapolri seperti rekomendasi dari partai, itu baru sah saya mundur,” katanya.

Loading...

Ia mengatakan, dengan dukungan dari partai-partai pengusung yang ada ini, dirinya berkeyakinan akan memenangkan Pilgub  Gubernur Maluku 2018 “Kalau tidak yakin menang kenapa harus ikut, kita punya keyakinan sekali melangkah pantang menyerah dan sekali tampil harus menang,” Murad.

Sebelum pawai keliling Kota Ambon ini, Murad –Orno yang tiba di Bandara Pattimura disambut pimpinan Parpol pengusung dan ratusan pendukung. Setelah itu, dengan menggunakan mobil bak terbuka Murad-Orno bersama pendukungnya  pawai keliling Kota Ambon. Murad-Orno menyapa warga Kota Ambon. Murad-Orno saat ini didukung sejumlah Parpol untuk bertarung di Pilgub Maluku 2018. Yakni, PDIP, PAN, PPP, Hanura, NasDem, PKPI, dan juga Perindo. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *