Jasa Raharja Maluku Bantu Sarana Pencegahan Lakalantas ke Polda  

by

AMBON- Untuk membantu pengamanan lalu lintas jajaran  Polda Maluku, PT. Jasa Raharja  Cabang Maluku menyerahkan sarana pencegahan kecelakaan berlalu lintas (Lakalantas). Bantuan ini diserahkan Pelaksana Tugas Kepala Jasa Raharja Cabang  Maluku Dasrul Aswad  kepada Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol. Sarono, saat  gelar pasukan operasi Lilin Siwalima 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Lapangan Polda Maluku, Tantui Ambon, Kamis (22/12).

Sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas yang diserahkan berjumlah ratusan unit. Diantaranya, 150 unit traffic cone, 50 unit water barrier, 450 unit rompi, 50 unit jas hujan, 20 tas tes alkohol, 50 uit senter polisi dan puluhan sarana pencehan kecelakaan  lainnya.  Sarana tersebut akan dibagikan ke  jajaran aparat Ditlantas Polda Maluku.  “Dengan bantuan ini, Jasa Raharja Cabang Maluku ikut serta dalam mencegah terjadinya Lakalantas bersama Ditlantas Polda Maluku,” kata Dasrul.

Ia berharap  bantuan tersebut dapat lebih membantu jajaran kepolisian, khususnya Ditlantas Polda Maluku untuk kegiatan pengamanan saat Hari Natal dan Tahun Baru nanti. “Bantuan sarana pencegahan kecelakaan berlalu lintas ini sangan membantu anggota kami dalam pengamanan nanti, terutama saat PAM Natal dan Tahun Baru, dimana aktivitas masyarakat di jalan raya meningkat,” kata Sarono. Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Maluku juga memasang himbauan dengan spanduk kepada warga agar hati – hati di jalan raya saat berkendaraan, upaya ini untuk menekan Lakalantas.  (ADI)