Jasa Raharja Maluku Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Transit Passo

by
Suasana pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan PT. Jasa Raharja Maluku di Terminal Transit Passo, Sabtu (25/2).

AMBON -PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku menggelar  pelayanan kesehatan gratis kepada penumpang dan warga di Terminal Transit Passo pada  Sabtu (25/2). Petugas medis memeriksa kesehatan para sopir penumpang dan warga yang berada di  terminal tersebut secara gratis.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Jasa Raharja (JR) sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan kecelakaan khususnya bagi angkutan umum yang akan melakukan perjalanan jauh ke luar Kota Ambon.

“Kegiatan ini kita lakukan rutin sebulan minimal 4 kali dengan lokasi yang berbeda-beda,”  kata Humas JR Maluku, Renno dalam rilisnya yang diterima Terasmaluku.com.

Loading...

Pelayanan Kesehatan ini dilengkapi dengan  satu orang   dokter, satu tenaga  medis dan obat-obatan pertolongan pertama. “Untuk Dokter kami bekerjasama dengan BIDOKES Polda Maluku” imbuhnya.

Masyarakat yang berada disekitar terminal sangat antusias untuk memeriksakan kesehatannya khususnya para supir dan penumpang angkutan umum yang hendak bepergian turut serta memeriksakan kondisinya.

“Terimakasih Jasa Raharja yang telah memberikan pengobatan gratis ini, cek tensi gratis, cek asam urat pun juga gratis, kami senang dengan adanya kegiatan ini,” kata  Fredy, salah satu penumpang.

Diharapkan dari kegiatan ini  agar masyarakat yang hendak bepergian dapat mengetaui kondisi kesehatannya sehingga kecelakaan di jalan raya pun dapat diminimalisir. (ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *