Jasa Raharja Maluku Salurkan Bantuan Bina Lingkungan

by

AMBON-PT. (Persero) Jasa Raharja Cabang Maluku menyerahkan bantuan Bina Lingkungan kepada warga di empat lokasi di wilayah Maluku. Bantuan berupa dua sarana ibadah dan dua sarana umum ini diserahkan langsung Plt. Kepala Cabang Noviar Andhika Panji Wiratama dan Kepala Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Andre Hendra Wibawa kepada warga di Kantor Cabang Jasa Raharja, Jumat (9/12).
Bantuan yang diserahkan itu yakni saluran drainase di Negeri Soya Kecamatan Sirimau Kota Ambon, pembangunan tempat wudhu dan wc di Masjid Kairatu Seram Bagian Barat, bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Liang, Maluku Tengah dan bantuan untuk pembangunan Pura di Taman Makmur Kota Ambon.
“Total bantuan berjumlah Rp 40 Juta, masing – masing penerima mendapat Rp 10 juta dan sudah kita transper ke rekening mereka,” kata Noviar. Ia menyatakan bantuan ini merupakan PKBL sebagai kepedulian sosial PT.Jasa Raharja kepada warga dan lingkungan sosial.
Diharapkan dengan bantuan dana hibah ini dapat membantu warga untuk kegiatan pembangunan di wilayah mereka. “Terimakasih atas bantuannya, kami sangat bersyukur atas bantuannya semoga dapat bermanfaat buat masyarakat semua,” kata salah seorang penerima bantuan. (ADI)