Jasa Raharja Maluku Siapkan Mudik Gratis Natal Dan Tahun Baru, Ini Tujuannya

by
Ratusan penumpang memadati Pelabuhan Yos Sudarso Ambon Senin (4/6/2018). FOTO : ALFIAN SANUSI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyiapkan program mudik gratis Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2019. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku Sigit Harismun mengatakan, mudik bareng gratis dilakukan untuk tujuan Namrole, Leksula, Kabupaten Buru Selatan, dan Saparua Maluku Tengah, yang akan dilaksanakan 19-20 Desember 2018.

Mudik Bareng dipusatkan pada dua lokasi yaitu Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon dengan tujuan Namrole-Leksula tanggal 19 Desember 2019 dan Pelabuhan Tulehu dengan tujuan Saparua tanggal 20 Desember 2019.

Ia menyatakan, setelah sukses mengadakan program mudik bareng dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019, program ini kembali hadir menyambut libur panjang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020. “Kita kembali menggelar program mudik gratis kepada masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru,” katanya di Ambon, Senin (2/12/2019).

Sigit menjelaskan, program mudik bareng ini diadakan lagi setelah melihat begitu banyak permintaan dari masyarakat dan tentunya sesuai dengan program Jasa Raharja. Program Jasa Raharja dilakukan untuk menekan angka kecelakaan dengan mengurangi pemudik menggunakan kendaraan pribadi, sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan.

loading...

Ditambahkannya, syarat mengikuti mudik bareng adalah mempunyai STNK yang masih berlaku minimal sampai dengan tgl 31 Desember 2019. Selain itu KTP atau tanda pengenal, dan kartu keluarga jika ingin mudik bersama keluarga. Tiket mudik gratis maksimal untuk lima orang dalam satu KK. Biaya tiket dalam mudik bareng ini tidak dipungut atau Gratis. (ANT)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *