Jelang HUT Ke 52, BPJS Kesehatan Bagi Sembako

by
Pegawai BPJS Kesehatan Cabang Ambon memberikan paket sembako kepada warga di Ambon menyambut HUT BPJS Kesehatan ke 52 Tahun, Jumat (8/5/2020). FOTO : BPJS KESEHATAN

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Menjelang peringatan HUT BPJS Kesehatan ke-52 Tahun, BPJS Kesehatan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan BPJS Kesehatan Peduli Tahun 2020. BPJS Kesehatan Peduli merupakan bentuk solidaritas seluruh Duta BPJS Kesehatan Cabang Ambon untuk berbagi kepada masyarakat disekitar Kantor BPJS Kesehatan.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon, Heppy Serta Rumondang Pakpahan menerangkan bahwa kegiatan BPJS Peduli adalah kegiatan membagi sembako yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang HUT BPJS Kesehatan, dimana seluruh Duta BPJS Kesehatan menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Loading...

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang merupakan bentuk kepedulian Duta BPJS Kesehatan dalam membantu masyarakat disekitar,” terang Mondang saat dikonfirmasi melalui telefon seluler di Ambon, Jumat (8/5/2020).

Bingkisan berupa sembako yang dibagikan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar khususnya yang terdampak langsung akibat penyebaran wabah Covid-19.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan BPJS Kesehatan Peduli Ikmal (32) yang berprofesi sebagai pengemudi angkutan umum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan. Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut sangat membantu dirinya dan keluarganya yang merasa kesulitan akibat adanya penyebaran wabah Covid-19.

“Sekarang semua aktivitas terbatas, jumlah penumpang dibatasi, penghasilan menurun drastis. Dalam sehari bisa saja hanya mendapat dua puluh ribu, apabila dapat tiga puluh ribu itu sudah rejeki. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan BPJS Kesehatan. Semoga bantuannya mendapat balasan yang setimpal oleh Allah SWT amin. Saya juga berharap agar wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir. Sehingga kita semua dapat segera bekerja kembali seperti sedia kala,” tutup Ikmal. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *