Jelang HUT RMS, Danrem Binaiya Kunjungi Aboru, Simak Ini Yang Dilakukan

by
Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melakukan kunjungan ke Negeri Aboru Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (24/4/2021). Danrem beramah tamah dengan warga dan membuka karya bhakti Korem 151/Binaiya.

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melakukan kunjungan kerja ke Negeri Aboru Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (24/4/2021).

Dalam kunjungan ini, Danrem beramah tamah dengan warga dan membuka karya bhakti Korem 151/Binaiya di Negeri Aboru, yang berlangsung di halaman Gereja Bethel Aboru.

Danrem dalam sambutannya mengatakan, karya bhakti Korem 151/Binaiya di Negeri Aboru bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan membantu pemerintah daerah dalam membangun wilayah tersebut.

“Perhatian yang kita berikan kepada Negeri Aboru sangat luar biasa dan semua permintaan dari masyarakat Aboru sudah terliasasi,” kata Danrem dalam rilis Penrem 151/Binaiya yang diterima Terasmaluku.com.

Danrem bilang saat pertemuan itu, perwakilan tokoh masyarakat Aboru atas nama masyarakat Aboru mengucapkan terimakasih kepada Danrem dan Satgas 734 yang sudah berbuat untuk Negeri Aboru.

Ikut bersama Danrem, Kasi Ter Korem 151/Binaiya, Dandim 1504/Ambon, Dandim 1503/ Tual, Danramil Pulau Haruku, Kapolsek Pulau Haruku, Ketua Majelis Jemaat Negeri Aboru, Babinsa Negeri Aboru dan Dusun Naira, Babinkabtimas Negeri Aboru, serta masyarakat Aboru.

Kunjungan Danrem dan pelaksanaan karya bhakti Korem 151/Binaiya di Aboru ini terjadi sehari jelang HUT RMS 25 April. Aboru selama ini dikenal basis RMS. Setiap HUT RMS, di Negeri Aboru sering terjadi pengibaran bendera RMS.

Editor : Hamdi