Jelang Natal, Murad  Berbagi Kasih di Panti Asuhan

by
Murad Ismail menyerahkan paket bantuan Natal di dua panti asuhan di Kota Ambon, Sabtu (23/12).

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Menjelang Natal 25 Desember, Bakal Calon Gubernur Maluku Murad Ismail (MI) berbagi dengan puluhan anak yatim piatu di dua Panti Asuhan di Kota Ambon, Sabtu (23/12).  Yakni, Panti Asuhan Santa Maria, Yayasan Rinamakana, Ahuru dan Panti Asuhan Chaleb, Yayasan Gereja Protestan Maluku di Kayu Tiga, Kecamatan Sirimau Ambon.

Murad yang juga Kepala  Korps Brimob Polri ini datang langsung menyerahkan paket bantuan berupa sembako  kepada anak-anak di panti asuhan tersebut. Murad didampingi oleh  tim pemenangnya, Sam Latuconsina dan juru bicara Azis Tunny.

Juru Bicara Murad, Azis Tunny mengatakan, MI setiap jelang hari besar keagamaan selalu berbagi kasih dengan anak yatim. Dan kali ini, MI berbagi di dua panti asuhan jelang Hari Raya Natal.

Loading...

“Memberikan sumbangan ini bukan cuma baru kali ini saja tapi sudah menjadi tradisi rutin di dalam keluarga pak  Murad setiap menjelang Natal dan Ramadan,” kata Azis. Diharapkan, sumbangan yang diberikan kepada anak yatim itu  dapat bermanfaat dan membantu puluhan anak yatim di kedua panti asuhan untuk menyambut  Natal.

Usai memberikan sumbangan, anak-anak di dua Panti Asuhan tersebut memberikan doa terhadap Murad untuk dimudahkan segala urusan yang sedang dihadapi dan selalu diberikan keselamatan. Selain itu, pada Minggu (24/12),  istri dari Jenderal Bintang Dua ini juga akan memberikan sumbangun di Panti Jompo dan Lapas Perempuan yang ada di Kota Ambon.(IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *