Jelang Natal, Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah di Dua Lokasi

by
Carolina Silooy

AMBON- Menjelang Hari Raya Natal, Dinas Perdagangan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan menggelar pasar murah di dua lokasi yang berbeda, yakni di Desa Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan dan Pasar Tagalaya Kecamatan Nusaniwe Ambon. Pasar murah jelang Natal itu mulai digelar 5 hingga 7 Desember di Desa Hutumuri, sedangakan 8 hingga 10 Desember itu berlokasi di Pasar Tagalaya.
Kepala Bidang Perdagangan Kota Ambon Carolina Silooy menyatakan pasar murah digelar untuk membantu warga memenuhi kebutuhan pokok jelang Natal. Khusus pasar murah di Pasar Tagalaya, agar masyarakat Kota Ambon mengetahui pasar tersebut terdapat aktifitas jualan, karena selama ini masyarakat tidak mengetahui aktifitas yang ada di pasar tersebut.
“Kita pusatkan pasar murah di Pasar Tagalaya agar masyatakat tau aktifitas di pasar itu masih ada sampai saat ini” kata Silooy kepada wartawan, Senin (28/11).
Ia menjelaskan, ada beberapa distributor bahan kebutuhan pokok berjualan di pasar murah nanti. Ia berharap, seluruh warga Kota Ambon agar dapat memanfaatkan pasar murah yang nantinya ada di dua lokasi tersebut. Sebab, pihaknya juga sudah memberi pemberitahuan ke gereja-gereja untuk dapat disampaikan ke masyarakat. (IAN)