Jelang Natal, Telkomsel Bagikan Perlekapan Sekolah Ribuan Anak Yatim di Ambon

by

AMBON-Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, PT. Telkomsel menggelar kegiatan roadshow kepedulian sosial dengan berbagi perlengkapan sekolah kepada anak yatim, yang berlangsung di Baileo Siwalima Ambon, Jumat (2/12).
Kegiatan serupa juga dilangsungkan di berbagai daerah di indonesia yakni Solo, Medan, Jakarta, dan Bekasi. Dalam kegiatan ini Telkomsel berbagi santunan perlengkapan sekolah kepada 4.000 anak yatim piatu atau kurang mampu, melalui berbagai Yayasan Sosial. Telkomsel juga menyerahkan bantuan sarana penunjang ibadah kepada 30 Yayasan atau Gereja yang berada di sekitar operasi Telkomsel.
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti ini merupakan kepedulian perusahaan yang selalu dilakukan setiap tahunnya. “Sebagai perusahaan telekomunikasi tentunya telkomsel tentunya berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik dengan layanan yang dihadirkan maupun program kepedulian sosial” katanya. Ia menyatakan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Saat ini, Telkomsel telah melayani lebih dari 163 juta pelanggan secara nasional. (IAN)