Jelang Pilkada, Bupati Buru Minta PNS Netral

by
Bupati Buru Ramly Umasugi

AMBON-Bupati Buru Ramly Umasugi  minta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru tetap netral menjelang pelaksanaan Pilkada di daerah itu.  Ramly yang juga incumbent dalam Pilkada  2017 ini minta PNS tetap fokus dalam pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di daerah itu.

“Saya minta PNS harus tetap menjaga netralitas jelang momentum Pilkada,  harus tetap  fokus terhadap pelaksanaan pemerintahan dan tugas pokok masing – masing, memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati dalam apel pengarahan umum kepada PNS di halaman Kantor Bupati Buru, Rabu (11/5).

Bupati minta PNS tidak terpengaruh dengan isu – isu  yang marak di  media sosial tentang pelaksanaan  Pilkada.  Selain itu, yang harus dilakukan PNS adalah mengutamakan sinergitas, harmonisasi dan kekompakan  dalam bekerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat    terwujud dengan baik. PNS juga diminta terus meningkatkan disiplin kerja. Karena dengan pelayanan yang baik dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah itu.

Dalam apel itu juga  Bupati menyampaikan terimakasih kepada para pegawai karena  berdasarkan hasil survey lembaga negara, tingkat kepuasan masyarakat terhadap  hasil pembangunan di Kabupaten Buru yakni 80 persen.

loading...

Ia juga menyatakan,PNS yang berprestasi, disiplin dan pelayanan yang baik  akan mendapatkan reward atau penghargaan.  Reward diberikan kepada para guru, pegawai kesehatan, pegawai  pelayanan  yang mengabdi di daerah  pedalaman di daerah itu, sebaliknya PNS yang memiliki disiplin dan pelayanan buruk akan mendapatkan punishment atau hukuman.  Apel pengarahan umum Bupati ini diikuti seruluh  pimpinan SKPD dan PNS Kabupaten Buru dengan komandan upacara Kepala Dinas Pariwisata Istanto Setyahadi. ADI

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *