Jelang Ramadan, Polres Malra Gelar Baksos di Masjid

by
Kasat Reskrim Polres Malra AKP Izaac Risambebessy bersama anggotanya menggelar Baksos di masjid. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,TUAL-Menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 Hijriah, puluhan  anggota Polres Maluku Tenggara (Malra) menggelar  bakti sosial (Baksos) di tiga  masjid  di wilayah itu pada Selasa (24/5). Tiga masjid itu yakni, Masjid Raya Tual, Masjid BTN  Al-Iklhas Kota Tual dan  Masjid Muhajirin Perumas Kabupaten Malra.

Anggota Polres Malra membantu warga  membersihkan lingkungan masjid serta  membereskan sisa-sisa pembangunan masjid yang sementara  direnovasi. Baksos di tiga masjid ini dipimpin  Kasat Reskrim Polres Malra AKP Izaac Risambebessy. Izaac bersama warga lainnya bahu – membahu membersihkan masjid.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program tahunana Polres Malra dalam rangka membantu warga membersihkan masjid menyambut Bulan Ramadan. Baksos  ini juga untuk membangun sinergitas dengan warga yang merupakan mitra Polri.  “Kegiatan ini merupakan program tahunan Polres Malra dalam rangka menciptakan kepercayaan dan sinergitas dengan masyarakat yang merupakan mitra kerja dari Polri,” kata Izaac.

Ia juga menyatakan, kerjasama Polri dengan warga harus terus dibangun sehingga warga juga dapat membantu aparat kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Malra dan Kota Tual agar tetap kondusif, apalagi memasuki Bulan Ramadan, saat Umat Muslim menjalankan ibadah puasa.  Kegiatan Baksos anggota Polres Malra ini mendapat  apresiasi dari warga sekitarnya. Warga turut serta  dalam Baksos itu bersama anggota Polres Malra. (AS)