Jelang Sidang lanjutan Offline Habib Rizieq, Begini Arus Lalin di PN Jakarta Timur

by

TERASMALUKU.COM, JAKARTA – Menjelang sidang lanjutan perkara Habib Rizieq Shihab (HRS), Jumat (26/3/2021) hari ini, Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, Telly BW mengatakan, belum ada pengalihan lalu lintas di Jalan Dr Sumarno, Penggilingan atau di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Dan sampai saat ini tidak ada penyekatan tidak ada pengalihan arus, arus lalu lintas berjalan dengan seperti biasa, ” kata Telly kepada wartawan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Menurut Telly, hingga sidang keempat HRS di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, belum pernah dilakukan pengalihan arus lalu lintas atau penyekatan.

“Sampai saat ini sidang keempat arus lalu lintas berjalan lancar tidak ada penyekatan tidak ada pengalihan arus,” kata Telly.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Suara.com, sekita pukul 10.01 WIB arus lalu lintas di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur terpantau ramai lancar.

Walau sesekali terjadi kemacetan kecil karena ruas jalan di depan pengadilan terjadi penyempitan , karena digunakan polisi yang berjaga.

Di samping itu, ada juga sejumlah simpatisan HRS yang datang, namun jumlah mereka lebih sedikit pada persidangan sebelumnya.