Jenuh Dengan Penyakit Asam Urat Tak Kunjung Sembuh, Seorang Nenek Di Gunung Kidul Nekat Gantung Diri

by
Ilustrasi Foto : Istimewa

TERASMALUKU.COM, Gunung Kidul-, Upaya bunuh diri kembali terjadi di Kecamatan Tanjungsari Kab.Gunung Kidul, pada akhir bulan agustus lalu warga Tanjungsari mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri serta korban meninggal pesan kepada orang yang di tinggalkannya.

Pada hari Sabtu (21/9/2019) pagi,aksi mengakhiri hidup dengam gantung diri terjadi kembali di Kec.Tanjungsari, kali ini di lakukan Oleh seorang bernama tuminem (65), Warga Padukuhan Timunsari RT 04/RW 02 Desa Hargosari Kecamatan Tanjungsari. korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dalam kondisi Tergantung dengan seutas tali di kamar rumahnya.

Loading...

Seperti yang dilansir jogja.suara.com informasi yang berhasil dihimpun,Bahwa jasad Tuminem ditemukan anaknya Wartini (37). Saat itu, Martini curiga karena korban tidak beraktivitas seperti biasanya. Namun hingga siang, Tuminem tidak terlihat sama sekali.

Sekira pukul 08.30 WIB, Wartini lantas berusaha mencari ibunya tersebut ke dalam rumah. Ketika masuk ke dalam ruangan yang biasanya digunakan oleh ibunya untuk beristirahat, dia justru terkejut. Karena melihat ibunya sudah tergantung diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *