Kabid Humas Polda: Ada Lagi, Tersangka Baru BNI

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, –  Kabid Humas Polda Maluku M. Roem Ohoirat mengatakan, akan ada tersangka baru kasus pembobolan BNI Cabang Ambon yang akan diumumkan Polda Maluku. Namun, pengumuman tersangka baru tersebut menunggu Dirkrimsus yang baru.

“Saya pastikan ada tersangka baru, tunggu saja, tunggu Dirkrimsus yang baru untuk umumkan tersangka tersebut,” kata Ohoirat kepada wartawan di Mapolda Maluku, Kamis (20/2/2020).

Loading...

Dia mengaku, Kapolda Maluku juga sudah janjikan akan diumumkan tersangka baru, makanya kalian jangan terlalu terburu-buru. “Saya tau kalian punya kepentingan, tapi jangan terlalu mendesak, itu tidak bisa,’ kata Ohoirat.

Sebelumnya, tersangka utama kasus pembobolan Bank BNI Cabang Ambon Faradiba Yususf, Soraya Pellu, Cris Lumaleang, Josep Maitimu, Marice Muskita, dan Callu telah diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Maluku Jumat 14 Februari 2020 lalu.

Faradiba beserta tersangka pembobolan Uang nasabah Bank BNI lainnya diserehakan setelah seluruh berkas lengkap atau P21.(ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *