Kadis Perhubungan Bohong Soal Tutup Parkiran Depan MCM

by
Kondisi depan pusat berbelanjaan MCM Ambon yang masih dijadikan lokasi parkiran oleh Dinas Perhubungan Kota Ambon (22/4). FOTO: Alfian Sanusi

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon Robby Sapulette ketahuan berbohong pencabutan markah parkir depan pusat perbelanjaan MCM Ambon. Padahal Walikota Ambon Richard Louhenapessy telah menyatakan untuk menutup parkiran tersebut.

Kadis Perhubungan Robby Sapulette kepada wartawan di Ambon, Senin (22/4/2019) mengatakan, pihaknya telah mencabut parkiran di depan MCM dari beberapa hari lalua.”Kita sudah cabut tidak ada lagi parkiran di situ (depan MCM). Yang jelas sudah tidak ada lagi parkiran di situ,” jawab Robby.

Dia beralasan, tidak mungkin ada lagi parkiran di kawasan itu. Menurutnya kalaupun masih ada parkiran di situ, pihaknya bakal mengecek kembali. “Tidak mungkin masih ada parkiran, kita akan cek lagi kalau memang masih ada. Jangan bicara soal sanksi,” ujarnya yakin.

Pada kenyataannya dari pantauan Terasmaluku.com pada Senin (22/4/2019) pukul 18.09 WIT, markah jalan di depan MCM masih berdiri tegak. Sejumlah motor pun diparkir di situ. Tentu pernyataan dinas perlu dipertanggungjawabkan. Tanda parkir mestinya dicabut. Pengguna jalan sudan sering mengeluhkan lokasi parkir yang menyalahi aturan dan bahkan bisa menelan korban jiwa. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *