Kantor Dinas Koperasi UKM Kabupaten SBB Dibobol Maling, Leptop Dan Dokumen Hilang

by
Polres SBB memasang garis polisi di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten SBB yang dibobol pencuri, Selasa (9/7/2019). FOTO : FADLI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Kantor  Dinas Koperasi dan Usaha Kecil  Menengah (UKM) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)  dibobol maling pada Senin (8/7/2019) malam. Satu unit leptop dan sejumlah dokumen penting kantor dibawa kabur pencuri.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten SBB Lufti Hehanussa mengatakan pihaknya baru mengetahui kantor dibobol maling pada Selasa (9/7/2019) pagi saat pegawai masuk kantor. Saat itu pegawai menemukan kantor dalam kondisi berantakan, barang-barang berhamburan dengan kertas.

Beberapa lemari dirusak. Selain itu pintu kantor juga dirusaki pelaku pencurian. “Semalam kantor kita dibobol maling, satu leptob dan berkas administrasi  penting kantor juga hilang, ” kata Hehanussa kepada Terasmaluku.com.

Lufti mengatakan pihaknya sudah melaporkan kasus pencurian ini ke Polres SBB. Aparat Satuan Reskrim Polres SBB langsung melakukan olah tempat kejadian perkara( TKP). Polisi juga memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Lutfi Hehanussa berharap  Polres SBB dapat mengungkap kasus tersebut sehingga bias diketahui siapa pelakunya. “Kami harapkan Polres SBB dapat proses kasus pencurian ini secara capat dan dapat menangkap pelakunya, ” ujar Lutfi Hehanussa. (FADLI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *