Kantor Satpol PP Kabupaten Malra Ludes Terbakar

by
Api membakar Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malra di Jalan Pahlawan Revolusi Kota Langgur, Minggu (14/7/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-MALRA-Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) di Jalan Pahlawan Revolusi Kota Langgur, Minggu (14/7/ 2019) sekitar pukul 08.00 WIT terbakar. Semua bangunan dan perlatan Kantor Satpol PP ludes terbakar akibat kebakaran ini.

Petugas berusaha memadamkan kebakaran di Kantor Satpol PP Malra

Kepala Satpol PP Kabupaten Malra, Munawir Matdoan mengatakan api pertama berasal dari dalam Kantor Satpol PP, namun tidak diketahui dari ruangan mana sumber api tersebut.”Api awalnya beralas dari dalam kantor namun tidak diketahui pasti dari ruangan mana sumber api. Setelah itu api membakar bagunan lainnya,” kata Matdoan.

Tak lama setelah kebakaran mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi kebakaran. 15 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas Satpol PP dan tim pemadam kebakaran berjuang memadamkan kebakaran ini.

loading...

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.25 WIT. “Akibat kebakaran ini semua banbunan dan peralatan kantor terbakar,” ungkap Matdoan.

Ia mengatakan hingga Minggu siang pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran, apakah akibat kosleting listrik atau kah dibakar orang tak dikenal. ”Kita serahkan pengusutan peristiwa kebakaran ini ke Polres Malra saja, apakah kebakaran akibat hubungan arus pendek atau karena ada unsur kesengajaan,” katanya. (ALADIN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *