Kapolda Maluku Beri Reward Personil Berprestasi

by
Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung sekaligus memberikan penghargaan bagi personil Polri Polda Maluku, yang diangap telah menorehkan prestasi, Jumat 29 Mei 2020. FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung sekaligus memberikan penghargaan reward bagi personil Polri Polda Maluku, yang diangap telah menorehkan prestasi, Jumat 29 Mei 2020. Acara yang digelar di Aula Rupatama, Polda Maluku ini juga dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, Irwasda Maluku dan Pejabat Utama Polda Maluku

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat, mengatakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polri Polda Maluku, yang telah berprestasi dalam penanganan pengibaran bendara RMS di Wilayah hukum Polda Maluku.

“Selain itu juga di berikan penghargaan bagi personil yang berprestasi dan berperan melakukan penggalangan dan pengamanan terkait pemakaman jenazah pasien Covid-19,” jelas Ohoirat.

Loading...

Di tempat yang sama, Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, yang ditemui mengatakan, pemberian Reward ini ini sebagai wujud penghargaan bagi personil yang bekerja dengan baik bahkan melampaui tuntutan tugas. Namun juga tentu bagi yang melanggar atau kerja tidak Profesional diberi Sanksi (Phunismant).

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes.

Anggota Polda Maluku yang mendapat pengargaan adalah 22 orang yang terlibat penanganan simpatisan RMS,  satu orang yang melakukan penggalangan untuk pemakaman pasien covid-19 serta 20 orang anggota Polda yang terlibat dalam tim Sar Pencarian kapal tenggelam di Perairan Kepulauan Aru dan Perairan Pulau Buru.(ALFIAN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *