Kapolda Maluku Lakukan Ini Saat Kunjungi Lokasi Karantina Warga

by
Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar memberikan bantuan saat bhakti sosial di LPMP Ambon, Kamis (18/6/2020) dalam rangkat HUT Bhayangkara ke 74. FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON,- Sambut hari jadi Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku bersama Polresta Ambon menggelar bhakti sosial dengan mengunjungi Petugas dan Pasien Covid-19, di Lembaga Penilaian Mutu Pendidikan (LPMP) Ambon, Kamis (18/6/2020).

LPMP Ambon merupakan lokasi pasien menjalani masa karantina. Bhakti sosial dimpimpin langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar. Kapolda datang didampingi, Kabid Humas Polda Maluku, Kapolresta Ambon dan Koorspripim Polda Maluku.

Kapolda mengatakan, kunjungan ke LPMP tempat dimana warga tengah menjalani masa karantina selain menggelar bhakti sosial dalam rangka hari jadi Bharangkara ke 74,  juga ingin memberikan motivasi, semangat bagi para petugas dan pasien Covid-19.

“Tujuan kunjungan ini hanya ingin memberi semangat dan motivasi kepada petugas medis yang bertugas dan Pasien Covid yang berada di LPMP,” ujar Kapolda.

Loading...

Terkait petugas medis yang menjalankan tugasnya melayani pasien Covid-19, Kapolda menilai kinerja petugas medis sudah baik, hanya semangat dan motivasi yang harus ditingkatkan.”Kiranya bansos yang diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dapat diterim dan berkenan,”ucap Kapolda.

Sementara itu, salah seorang petugas medis di LPMP  menyambut baik kunjungan Kapolda, dan sangat berterimakasih kasih atas perhatian yang cukup besar yang diberikan Kapolda Maluku terhadap Petugas Medis dan Pasien Covid yang dikarantina di LPMP.

“Semoga dengan kedatangan bapak Kapolda dapat memberi semangat dan moyivasi bagi kami petugas medis terutama pasien Covid 19 sehingga proses penyembuhan lebih cepat,”ungkapnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *