Kapolda Maluku Turun Langsung Mengatur Kemacetan di Kota Ambon

by
Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa mengatasi kemacetan di kawasan Jalan Cenderawasih Kota Ambon, Kamis (4/10/2018). FOTO : POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol Royke Lumowa turun langsung mengatasi kemacetan di Kota Ambon, Kamis (4/10/2018) sore. Mantan Kakor Lantas Polri ini  terlihat di atas jembatan PU Maluku kawasan Jalan Cenderawasih Kota Ambon. Rupanya Kapolda tidak langsung pulang ke rumah dinasnya setelah melaksanakan tugasnya di Mapolda Maluku.

Kapolda diatas jembatan PU Kota Ambon

 

Royke yang baru sebulan menjabat Kapolda Maluku ini ternyata melakukan patroli mengecek situasi dan kemacetan di  dalam Kota Ambon bersama pengawalannya. Jenderal Polisi Bintang Dua ini ditemani pengawalannya bersama sama membantu personil Satuan Lalu Lintas Polres Pulau Ambon dan Pulau–Pulau Lease mengurai kemacetan di sepanjang ruas Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Cenderawasih Kota Ambon.

Loading...

Kapolda bukan hanya berdiri mengawasi anak buahnya bekerja tetapi turut mengatur arus lalu lintas kendaraan roda dua, roda tiga  dan roda empat yang lewat hingga arus lalu lintas menjadi lancar. Dengan senyumannya yang khas, Kapolda melayani masyarakat Kota Ambon mengurai kemacetan dari pukul 17.00 hingga  18.30 WIT bersama beberapa personil Lalu Lintas.

“Menghadapi kemacetan yang terjadi setiap sore pada sejumlah lokasi di  Kota Ambon, Pak Kapolda Maluku merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Kota Ambon dengan turun langsung melakukan pengaturan Lalu Lintas mengurai kemacetan yang ada,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat. Setelah arus lalu lintas lancar Kapolda bersama pengawalannya kembali melanjutkan perjalanan pulang ke kediamannya di Tantui Ambon.(ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *