Kapolda Sulut Resmikan Laboratorium PCR RS Bhayangkara Manado

by
Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra saat peresmian laboratorium PCR Rumah Sakit Bhayangkara Manado (ANTARA/Humas Polda Sulut) (1)

Peresmian Laboratorium PCR ini juga, lanjut Kapolda, merupakan salah satu penjabaran Program Prioritas Kapolri dalam 100 hari, yaitu pemantapan dukungan Polri dalam penanganan COVID-19, yang Presisi (Prediktif, Responsibiltas dan Transparansi Berkeadilan).

“Saya berharap personel Polri dan masyarakat umum di Sulut dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan pelayanan RS Bhayangkara di tengah masyarakat demi terciptanya kindisi yang sehat sejahtera,” katanya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulut, didampingi Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Freddy Worang J, MARS, Karumkit Bhayangkara Tingkat III Manado AKBP dr. M. Faizal Zulkarnaen, Sp. KF.

Usai penandatangan prasasti, dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan peninjauan ruangan Laboratorium PCR.

Peresmian ini juga dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para pejabat utama Polda Sulut, para dokter dan tenaga medis RS Bhayangkara Tingkat III Manado

Pewarta : Jorie MR Darondo