Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BI, Ini Yang Dibahas

by
Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku, Selasa (14/4/2020). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambut langsung kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Selasa 14 April 2020. Dalam kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang, turut serta Kabid Keuangan Polda Maluku.

Dihadapan Kapolda Maluku,  Manullang, menyampaikan agar kerjasama pengamanan bank yang selama ini sudah dilaksanakan kedepannya ditingkatkan lagi. BI Maluku juga siap membantu kepolisian dalam rangka penanganan covid 19. “Kami harapkan kerjasama ini dapat tersu terjaling, dapat ditingkatkan lagi,”kata Noviarsano Manullang.

Loading...

Ditempat yang sama, Kapolda menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan BI Maluku. Kapolda mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid 19. Kita bukan orang Maluku tetapi mari sama sama kita bangun dan bangkitkan Maluku,”ungkap Kapolda. (ALFIAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *