Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran dan Silaturahmi Bersama Jemaat GPM Maranatha

Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran dan Silaturahmi Bersama Jemaat GPM Maranatha

SHARE
Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto meninjau kesiapan pos pengamanan Operasi Ketupat Siwalima 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di sejumlah lokasi Kota Ambon, Minggu (10/6/2018). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,AMBON-Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto meninjau kesiapan pos pengamanan Operasi Ketupat Siwalima 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah atau Lebaran di sejumlah lokasi Kota Ambon, Minggu (10/6/2018).

Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto memberikan himbauan Kamtibmas di Gereja Maranatha Ambon

Dalam kunjungan ke pos pengamanan, Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku memberikan asistensi kepada personil pos pengamanan. Kapolda minta aparatnya untuk siap dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga meninjau  kesiapan pos pengamanan di Gereja Maranatha Ambon, sekaligus silahturahim Kamtibmas dengan jamaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Maranatha.Di Gereja Maranatha, Kapolda diterima Ketua Klasis GPM Kota Ambon Pdt Nic Rutumalessy dan Pdt John Ruhulesin beserta segenap Majelis Jemaat GPM Maranatha.

Jemaat Gereja menyambut kedatangan Kapolda yang dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan Kamtibmas. “Alangkah indahnya kebersamaan diantara kita, jadikanlah Kebhinekaan sebagai suatu kekuatan.Mari bersama kita jaga kondusifitas Maluku yang kita cintai bersama,” kata Kapolda. (ADI)