Kapolres Ajak Perangi Covid-19 dan Beri Sembako ke Pengojek di Masohi

by
Kapolres Malteng AKBP Rositah Umasugi membagikan masker kepada para tukang ojek di Kota Masohi, Jumat (16/10/2020). FOTO : HUMAS POLRES MALTENG

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolres Maluku Tengah (Malteng), AKBP Rositah Umasugi mengajak para pengojek di Kota Masohi, Kabupaten Malteng untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai perubahan perilaku guna memerangi Covid-19.

“Saya mengajak para tukang ojek di kawasan Masohi untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak fisik, dan sering mencuci tangan dengan pembersih. Ini langkah untuk mencegah penyebaran covid-19,”kata Kapolres Malteng kepada wartawan di Kota Masohi, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya, sebagai manusia harus saling berbagi dalam setiap hal. Apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini. Virus corona harus diperangi bersama-sama.

“Dalam masa pandemi covid-19 yang melanda kita semua, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Para pengojek maupun warga agar selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan yang ada di wilayah Kota Masohi,” ujar Kapolres.

Loading...

Kapolres juga meminta kepada para pengojek maupun warga  agar memberikan pemahaman kepada pelajar untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Apabila ada informasi ataupun kejadian di lingkungan sekitar agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan pihak kepolisian. Selalu bekerja sama dan jalin sinergitas antar sesama,”ucap Kapolres.

Tidak hanya memberikan himbauan tentang Covid-19, dia juga, memberikan bantuan kepada para pengojek di sejumlah pangkalan dan pekerja trotoar jalan raya Kota Masohi.

“Ada sedikit bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari jumlah dan nilainya tetapi manfaat yang dirasakan. Mohon doa, dukungan, dan bantuan untuk selalu bersama-sama Polres Maluku Tengah, dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali,”pungkasnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *