Kapolres Kepulauan Tanimbar Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid

by
Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah saat divaksinasi covid-19 di Puskesmas Saumlaki, Rabu (27/1/2021). Foto : Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKPB Romi Agusriansyah menjadi orang pertama di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang divaksinasi Covid-19.

Romi divaksinasi saat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar menggelar Program Vaksinasi Perdana pada Rabu 27 Januari kemarin di Puskesmas Saumlaki.

Loading…

Pasca divaksinasi Covid-19, Kapolres mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang digalakkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Intinya saya menghimbau kepada masyarakat untuk percaya kepada pemerintah karena program vaksinasi inikan merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai covid,”pesannya saat diwawancarai terasmaluku.com, Kamis (28/1/2021) via seluler.

Pasca disuntik vaksin covid-19 sinovac, Kapolres juga memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Sehingga vaksin covid-19 lanjut dia sangat aman sehingga masyarakat dimintanya tidak perlu takut.

“Kemarin saya juga vaksin dan sampai saat ini saya meraa diri saya baik-baik saja, tidak ada gejala apapun yang saya rasakan, saya minta masyarakat kita sama-sama sukseskan program vaksinasi dari Pemerintah,”tandasnya. (Ruzady)