Kapolres Kunjungi Anggota Polisi Korban Bentrok Dua Desa di SBB, Begini Kondisi Matanya

by
Kapolres SBB bersama Wakapolres menjenguk anggota Polres SBB yang menjadi korban bentrokan saat melerai bentrokan warga. FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,PIRU,- Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Agus Setiawan mengunjungi Brigpol Irman Samanery di rumahnya di Kota Piru, Jumat (6/9/2019). Anggota Polres SBB itu adalah korban bentrokan antar warga Desa Iha dan Dusun Tanah Goyang  Desa Lokki Kecamatan Huamual yang terjadi pada Sabtu 31 Agustus 2019.

Brigpol Irman Samanery mengalami luka sobek di selaput mata kanan akibat terkena lemparan saat berusaha melerai bentrokan warga. Kapolres SBB Agus Setiawan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari SBB, Ny Agus Sari Setiawan bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada Irman. Ikut bersama Kapolres, Wakapolres SBB AKP. H. Akmil Djapa, Kasat Samapta dan pengurus Bhayangkari Cabang SBB .

Kapolres memberikan perhatian ekstra dan akan segera membuat surat rujukan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sebelumnya Brigpol Irman mendapat penanganan pertama  di dokter spesialis mata di Masohi akibat luka sobek pada selaput mata kanan.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi anggota saya yang kena musiba saat bertugas. Kita akan rujuk korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku, jika perlu lagi kita rujuk ke Jakarta,” ujar Setiawan.

loading...

Brigpol Irman Samaneri saat ditanya Kapolres mengungkapkan saat ini kondisi penglihatan mata kanannya hanya berjarak 1 meter.” Saat ini saya hanya bisa melihat jarak 1 meter saja, kalau lebih sudah lihat buram,” ujar Irman Samanery yang didampingi istrinya itu. (FADLI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *