Kapolres Malra Dan Anggotanya Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga

by
Kapolres Malra membagikan Takjil kepada pengendara di Kota Tual, Minggu (27/5/2018).

TERASMALUKU.COM,-TUAL– Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Polres Malra) membagikan makanan berbuka puasa atau Takjil kepada warga di sejumlah lokasi Kota Tual, Minggu (27/5/2018). Lokasi pembagian Takjil diantaranya, jalan perempatan Wearhir Tual, Bundaran BTN Tual, Masjid Al. Alamin BTN Koperasi, dan Masjid Al. Mulhajiain Kompleks Lanal Tual.

Pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara (Malra) AKBP Indra Fadhila Siregar. Kapolres bersama jajarannya dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Malra membagikan Takjil kepada warga yang melintasi jalan raya dan yang berada di masjid.

Kapolres bahkan menghentikan setiap kendaraan yang lewat untuk memberikan paket Takjil. Kapolres mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat di Bulan Ramadhan, serta dapat merasakan buka puasa bersama warga.

“Kedepan masih dalam rangka Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri, ada juga giat-giat kepolisian bersama seperti taraweh bersama, shalat subuh berjamaah serta pertemuan dengan masyarakat soal Kamtibmas,” kata Kapolres.

loading...

Terkait Kambtibmas di wilayah hukum Polres Malra, yakni Kota Tual dan Kabupaten Malra, Kapolres mengatakan sangat aman dan kondusif, kegiatan masyarakat berjalan seperti biasa. “Dan terkait Pilkada, satu hari setelah Idul Fitri ada debat kandidat dan rapat akbar untuk Pilkada Tual dan Malra, maka kami Polres Malra akan full mengamankan situasi keamanan di dua daerah itu,” kata Kapolres. (AS)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *