Kapolresta Ambon Himbau Masyarakat Ikuti Aturan Pemerintah Cegah Sebaran Covid-19

by
Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo Nugraha Simatupang menggelar pertemuan dengan warga Negeri Liang, Kamis (9/4/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo Nugraha Simatupang menghimbau kepada masyarakat Negeri Liang, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah untuk tetap mematuhi pemerintah terkait dengan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sudah sangat meresahkan.

“Kepada masyarakat negeri, tokoh agama, dan tokoh adat, untuk tetap patuhi aturan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Leo saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Negeri Liang di Balai Pertemuan Negeri, Kamis (9/4/2020).

Loading...

Leo juga meminta kepada masyarakat jika melakukan aktifitas di luar harus tatap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan. Selain itu, Kapolresta Ambon ini juga mengatakan, masyarakat Negeri Liang harus menghentikan tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas di dalam negeri.

“Minuman keras sudah tentu tidak ada yang menguntungkan, justru menjadi pemicu akar permasalahan yang mengganggu kamtibmas,” ujarnya.

Leo menambhakan, penyebaran Covid-19 ini sudah sangat meresahkan, sehingga jika ada warga yang datang dari luar Maluku agar dapat melakukan karantina secara mandiri selama 14 hari di rumah. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *