Kapolri Puji Perkembangan Pembangunan di Maluku

by
Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Gubernur Maluku Said Assagaff berbicang sebelum jamuan makan malam di The Natsepa Hotel, Senin (13/11). FOTO : IST

TERASMALUKU.COM,-AMBON-KAPOLRI Jenderal  Tito Karnavian menuju perkembangan pembangunan  yang terjadi begitu cepat di Maluku khususnya Kota Ambon. Jika dibandingkan dengan daerah lain yang pernah dilanda konflik, kata Kapolri, perkembangan di Maluku khususnya Kota Ambon sangat jauh pesat perubahannya.

Hal ini dikatakan Kapolri dalam sambutannya pada acara makan malam bersama Muspida Maluku yang dihadiri Gubernur Maluku Said Assagaff di The Natsepa Hotel Senin (13/11). “Perkembangan di Maluku khususnya Kota Ambon sangat pesat, saya sangat kagum dengan perkembangan yang terjadi di Maluku,”kata Kapolri.

Kapolri berada di Ambon sejak Minggu (12/11). Kapolri akan menjadi inspektur upacara HUT Brimob ke 72 di Lapangan Upacara Polda Maluku Letkol Pol (Pur) Tahapary di Tantui Ambon, Selasa (14/11).

Sementara itu Gubernur Maluku Said Assagaff pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolri dan rombongan di Maluku khususnya Kota Ambon. Pada kesempatan tersebut Assagaff juga mengajak Kapolri untuk dapat mengunjungi objek wisata di Kota Ambon, salah satunya Pulau Pombo.

“Selamat datang Pak Kapolri dan rombongan di Kota Ambon Manise. Dan selamat menikmati keindahan wisata di Kota ini. Salah satunya kalau Pak Kapolri punya kesempatan bisa mengunjungi Pulau Pombo yang tidak terlalu jauh, bisa menikmati keindahan laut di sekitarnya,” ajak Aassagaff. (ADI)