Karya Bhakti Wujudkan Sinergitas TNI Dengan Masyarakat

by
Babinsa Koramil 1502-07/Piru Kopda Wabula bersama anggota jemaat siaputih bekerjasama melanjutkan pembangunan Gereja Pinel Siauputih, Kamis (15/02).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Resor Militer (Koramil) 1502-07/Piru Kopda Wabula bersama anggota jemaat siaputih bekerjasama melanjutkan pembangunan Gereja Pinel Siauputih, Kamis (15/02).

“Demi melaksanakan kegiatan sosial dengan membangun kualitas iman dan taqwa yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, tentunya diperlukan sarana-sarana yang menunjang tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan,”kata Kopda Saman Wabula sebagai Babinsa Desa tersebut.

Sehingga Babinsa Dusun Siaputih tergerak untuk melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan masyarakat dalam berbagai jenis pembangunan tersebut. Kopda Saman Wabula bertekad akan selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Desa Siaputih dengan Babinsa.

loading...

“Upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat terus kami lakukan sebagai Babinsa, diantaranya dengan, ikut membantu membangun sarana sosial dan tempat ibadah seperti ini.” Pungkas Kopda Saman Wabula. (IAN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *