Karyawati Mall ACC Ditemukan Tewas Di Kamar Kos, Suami Korban Diamakan

by
Aparat Polres Ambon memasang garis polisi di kamar kos korban di kawasan Wara Kolam Sembilan (Kolsem) Desa Batumerah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (8/3/2019). FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang karyawati Matahari Ambon City Center (ACC) berinisial Nabila Nabila (25) ditemukan tewas di kamar kos kawasan Wara Kolam Sembilan (Kolsem), RT 007/RW 019 Desa Batumerah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (8/3/2019). Belum diketahui penyebab kematian karyawati Matahari ini. Polres Ambon hingga kini masih melakukan penyelidikan kematian NN.

BACA JUGA : Karyawati Matahari ACC Ternyata Dibunuh Oleh Suaminya, Korban Dipukuli Hingga Tewas

Kassubag Polres Ambon, IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, menurut keterangan saksi CR, awalnya sekitar pukul 23.00 WIT dia berada di dalam kamar dan mendengar suara berisik dari luar. Kemudian dia keluar untuk buang air kecil di kamar mandi.”Namun setelah beberapa menit kemudian keluarga suami korban datang untuk melihat hal tersebut, saksi juga sempat melihat keadaan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri,” kata Julkisno.

Julkisno mengatakan, setelah itu, suami korban, Abdul Fikar datang dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban tidak dapat diselamatkan.

Julkisno mengatakan, pada pukul 12.36 WIT, personil SPKT dan Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon serta Polsek Sirimau tiba di lokasi. Polisi langsung mengamankan para saksi ke Mapolres Ambon untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi termasuk suami korban, dan proses ini masih dalam tahap penyidikan. Kami juga pasang garis polisi di kamar kos korban,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *