Kecelakaan Beruntun di Batu Merah Ambon, Sejumlah Warga Terluka

by
Sat Lantas Polres Pulau Ambon menarik mobil yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (6/3).

 

AMBON- Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Batu Merah  Kecamatan Sirimau  Kota Ambon, Senin (6/3) sekitar pukul 11.30 WIT. Kecelakaan terjadi akibat sebuah mobil truk bermuatan  batu dari arah Batu Merah Puncak mengalami rem blong. Truk tersebut  hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan beruntung, menabrak kendaraan lainnya di depan mobil truk itu.

“Saya sedang menurukan penumpang, tiba-tiba saya ditabrak dari mobil di belakang,” kata Mohtar Modi, salah satu pengendara mobil  angkot. Ada sekitar lima mobil dan dua motor yang sedang parkir yang ditabrak. Tidak ada korban meninggal akibat kecelakaan ini, sejumlah penumpang angkot  mengalami luka – luka akibat insiden ini. Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mohtar menyebutkan, ada lima mobil yang mengalami kecelakan beruntun itu.   Yakni satu  mobil truk,  dua  mobil angkot, satu  mobil pribadi, dan satu  mobil tangki. Akibat kecelakaan ini, terjadi kemacetan panjang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.  Satuan Polisi  Lalu Lintas  Polres  Ambon hingga kini masih mengusut peristiwa ini. (IAN)