Kecelakaan Tunggal di Batu Koneng Ambon, Pengendara Sepeda Motor Dan Rekannya Kritis

by
Lokasi Kecelakaan Tunggal di Batu Koneng Ambon, Minggu (20/11).

AMBON-Seorang pengendara sepeda motor dengan Nomor Polisi DE 2658 NE, kritis setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Batu Koneng Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon Minggu (20/11) sekitar pukul 09.20 WIT. Selain pengendara sepeda motor, rekannya yang dibocengi juga mengalami luka parah. Kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu kritis, tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Otto Kwik di kawasan Desa Passo.
Menurut keterangan sejumlah warga, sepeda motor jenis Mio Fino berwarna hitam putih tersebut melaju kencang dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Poka, tiba di tikungan Batu Koneng, pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh. Korban terpental dari sepeda motornya, dan mengalami benturan keras di aspal dan pembatas jalan.
Di lokasi kejadian terdapat ceceran darah korban baik di aspal maupun di pembatas jalan. Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan kedua korban ke RS Otto Kwik di Passo. “Saat dilarikan ke rumah sakit, kedua korban tak sadarkan diri, keduanya mengalami luka parah di sejumlah bagian tubuhnya,” kata seorang warga di lokasi kejadian. Menurut warga lainnya, pengendara sepeda motor itu diduga dalam pengaruh minuman keras. Sepeda motor yang mengalami musibah itu juga rusak berat. Tak lama setelah peristiwa itu, aparat Polsek Teluk Ambon tiba di lokasi dan melakukan penyidikan. Polisi membersihkan ceceran darah di lokasi kejadian, serta membawa sepeda motor tersebut. Polisi juga mendatangi rumah sakit melihat korban. Hingga kini belum diketahui indentitas kedua korban itu. (IAN)