Kecelakaan Tunggal di Tawiri, Siswa SMA Tewas Hantam Mobil Angkot

by
Korban di lokasi kejadian

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Seorang siswa SMA Negeri 3 Ambon Lucky Rohman Azizi, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Dr. Leimena Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (10/11) sekitar pukul 12.40 WIT. Pelajar tersebut tewas ketika jatuh dengan sepeda motornya, menabrak tiang garasi dan mobil Angkutan Kota (Angkot) yang melintasi jalan. Akibat kecelakaan ini, Azizi langsung meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Terasmaluku.com dari Polres Pulau Ambon menyebutkan,  pelajar tersebut mengendarai kendaraannya dari Hative  Besar  menuju Air Sakula Desa Laha Kecamatan Teluk Ambon. Ia hendak pulang ke rumahnya usai sekolah.

Namun  diduga  karena mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat pelajar tersebut tidak bisa mengkontrol kendaraannya dan menabrak tiang garasi milik warga.  “Korban dari arah Hative mau pulang ke rumah, tapi sampai di salah satu tikungan, pengendara mencoba mengrem sepeda motornya, namun karena kecepatan terlalu tinggi dan jalan licin akibat hujan membuat dia menabrak tiang garasi warga,” kata warga sekitar.

Warga mengatakan, akibat menabrak garasi mobil milik warga membuat korban terpental ke tengah jalan, dan korban menghantam Angkot yang sedang melintasi jalan tersebut. Warga yang berada disekitar yang melihat kejadian ini langsung membawa korban menuju ke Rumah Sakit Lanud  Pattimura Ambon di  Laha, namun karena saat iti dokter sementara tidak berada ditempat.

Korban langsung dirujuk ke RSUD, namun  korban telah meninggal dunia. Korban meninggal dunia dengan mengalami luka pada bagian kepala serta patah bagian leher, sementara sepeda motornya mengalami kerusakan pada bagian lampu depan, pelak depan dan bagian lainnya. (IAN)