Keluarga Anggota DPRD Maluku Jalani Tes Swab, Ternyata Ini Hasilnya

by
Kasrul Selang. FOTO : HUMAS MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON,-Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang mengungkapkan keluarga Samson Attaparry anggota DPRD Provinsi Maluku yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah dilakukan pemeriksaan swab untuk memastikan apakah ikut terpapar covid-19 atau tidak.

Mereka telah diperiksa swabnya, dan hasilnya kata Kasrul keluarga anggota DPRD Provinsi Maluku itu negatif atau tidak terpapar covid-19. “Keluarga sudah diperiksa, tapi hasilnya negatif,”ungkapnya saat dikonfirmasi via seluler Rabu (5/8/2020) malam.

Loading...

Ditanya berapa anggota keluarga Samson yang diperiksa swabnya, Kasrul mengaku tidak mengetahui pastinya. Kasrul mengatakan tracing terhadap orang-orang yang berkontak erat dengan Samson maupun salah seorang staf di Sekretariat DPRD Provinsi Maluku (Sekwan) berinisial I positif covid-19 masih terus berjalan.

Yang pasti, kata Kasrul hingga Rabu,  sudah ada lima orang yang kontak erat dengan I dan telah diswab. “Kita sementara menunggu hasilnya. SA ini kontak erat dengan ibu I (staf di Sekwan), ibu I ini yang lebih dulu terpapar,”jelas Sekda Maluku ini.

Samson sendiri sudah menyampaikan ke publik kalau ia positif civid-19, dan kondisinya stabil. Samson menduga terjangkit dari seorang staf Sekertariat DPRD Maluku. Samson kini menjalani karantina di rumahnya. (SADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *