Keluarga Besar Korem 151 Binaiya Gelar Open House Natal

by
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto disambut Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru saat hadiri Open Hause Natal di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Senin (25/12)

 

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru beserta keluarga besar Korem 151/Binaiya menggelar Open House Natal di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Senin (25/12) malam.

Acara ini dihadiri Gubenur Maluku Said Assagaff beserta SKPD Provinsi Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto beserta ibu, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono serta para Asisten Kasdam dan Komandan Satuan Jajaran Kodam XVI /Pattimura, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara beserta jajaranya, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, beserta SKPD Kota Ambon.

Dalam Open House ini, para pimpinan daerah bersilaturahmi, dan  memberikan ucapan Selamat Natal 25 Desember Tahun 2017.  Danrem mengungkapkan, menghadiri perayaan Natal setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi merupakan ungkapan syukur dan mengingatkan manusia untuk merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia dengan terus berusaha berkarya dan bekerja memperlihatkan Kasih Tuhan tersebut dalam seluruh aspek kehidupan.

Acara Open House Natal berjalan dengan lancar dan menjadi sarana silaturahmi dimana terlihat saat semua pejabat Militer, Kepolisian, Pemda dan tokoh agama serta masyarakat tidak memandang agama saat mereka bertemu di acara Open House Natal tersebut. “Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan baik antara pimpinan daerah, mitra kerja maupun masyarakat,” kata Danrem.

Setelah Open Hause, Danrem 151/Binaiya beserta ibu didampingi Kasrem 151/Binaiya dan para perwira Staf Korem 151/Binaiya  juga menghadiri Open House Natal di Rumah Dinas Wakil Gubernur Maluku dan Walikota Ambon. (IAN)