Kepedulian Satgas TMMD, Berbagi Kepada Warga Lansia di Tanimbar Selatan

by
Anggota Satgas TMMD membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan para Lansia sebanyak 30 orang di Balai Desa Lermatang, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (23/10/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1507/Saumlaki menggelar kegiatan sasaran non fisik berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan para Lansia sebanyak 30 orang di Balai Desa Lermatang, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (23/10/2019).

“Kegiatan pembagian sembako ini adalah merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD 1507/Saumlaki yang ke 106 kepada masyarakat,” kata Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Rahmad Saerodin.

Ia mengatakan, pembagian sembako kepada warga masyarakat Lermatang tersebut dalam rangka untuk meringankan beban warga yang di nilai kurang mampu. ” Pembangian sembako ini bertujuan agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,” ujarnya.

loading...

Sementara itu, warga setempat, Erna Batlolone (40), sangat senang dengan program yang dilakukan dari pihak Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki. “Kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI khusus nya bapak bapak dari Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki sebab dengan adanya kegiatan ini, ada saudara saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu dengan adanya pembagian sembako,” tutur Erna. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *