Ketua DPW Harap PKB Bisa Jadi Partai Modern

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, –DPW PKB Maluku menggelar Rapat Koordinasi wilayah tahap II yang berlangsung di Hotel Amaris Ambon, Rabu (4/3/2020).

Rakorwil PKB ini PKB diharapkan untuk menata infrastruktur partai mulai dari DPC hingga pengurus ranting. Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis mengatakan, Rakorwil PKB ini adalah bagian dari tugas-tugas konsolidasi DPW PKB Maluku menuju partai modern sesuai dengan era industri 4.0.

“Tantangan ke depan di era industri itu semakin besar, PKB akan mengikuti jaman saat ini untuk menjadi partai modern,” kata Basri. Selain itu, kata Basri, Rakorwil ini juga mengevaluasi hasil pemilu kemarin karena dari target yang ditentukan PKB tidak memenuhi hasil maksimalam.

“Kita kehikangan 1 kursi DPR RI dan 1 kursi di Kabupaten kota,” kata Basri.Dia mengatakan, pada pemilu 2014 lalu PKB secsra keseluruah di Maluku mendapatkan 26 kursi, namun pafs tahun 2019 PKB hanya mendapatkan 25 kursi.

“Sehingga kita akan mengevaluasi dan membenahi kembali partai ini. Menata struktur partai untuk kesiapan kita menghadap peemilu 2024,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)