Ketua KAMMI Kota Ambon Ajak Warga Sukseskan Pesparani Katolik

by
Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ambon, La Arufin Manuru menyeruhkan warga sukseskan Pesparani Katolik Nasional di Kota Ambon. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I di Kota Ambon mendapat dukungan luas dari seluruh elemen masyarakat. Termasuk Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ambon, La Arufin Manuru.

Manuru mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat Kota Ambon, untuk bersama  mendukung dan mensukseskan Pesparani Katolik yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.“KAMMI mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat di Kota Ambon, untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pesparani Katolik Nasional I yang diselenggarakan di Kota Ambon,” kata Manuru, Senin (29/10/2018).

Loading...

Pesparani merupakan perhelatan lomba paduan suara umat Katolik yang pertama kali secara nasional. Kota Ambon Provinsi Maluku menjadi tempat penyelenggaraan Pesparani. Pesparani dibuka Menteri ESDM Ignasius Jonan, didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada Sabtu (27/10/2018) di Lapangan Merdeka Ambon. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 2 November 2018.

Ribuan umat Katolik perwakilan paduan suara dari seluruh provinsi hadir dalam kegiatan ini. Dengan Pesparani ini dapat meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Maluku. “Melalui Pesparani Katolik Nasional  di Kota Ambon ini,  kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama di Provinsi Maluku,” kata Manuru. (UAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *