Ketua KPU Lantik Lima Timsel Anggota KPU Maluku Yang Baru, Ini Ketuanya

Ketua KPU Lantik Lima Timsel Anggota KPU Maluku Yang Baru, Ini Ketuanya

SHARE
Lima anggota Timsel anggota KPU Maluku dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua KPU RI Arif Budiman di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol Jakarta, Jumat (8/2/2019) malam. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arif Budiman melantik dan mengambil sumpah lima anggota Tim Seleksi (Timsel) komisioner KPU Maluku yang berlangsung di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol Jakarta, Jumat (8/2/2019). Anggota Timsel yang baru ini diangkat menggantikan anggota Timsel sebelumnya yang diberhentikan KPU RI karena dinilai melakukan kesalahan saat proses seleksi komisioner KPU Maluku.

Lima anggota Timsel yang baru dilantik adalah Amir Faisal Kotarumalos, Reny Haronia Nendisa, Djufri Rais Pattilouw, La Ode Angga dan Stevin Melay. Kelima anggota Timsel ini adalah para akademisi Unpatti Ambon. Dalam pelantikan itu, Arif meminta anggota Timsel komisioner KPU Maluku bekerja secara baik dan benar, memenang prinsif sesuai fakta integritas dan sumpah jabatannya.

Setelah dilantik, kelima anggota Timsel langsung melakukan rapat perdana yang dipimpin oleh Djufri dan Melay. Hasilnya mereka sepakat memutuskan Amir jadi ketua Timsel. “Setelah pelantikan kami rapat perdana, dan semua kita sepakat pak Amir jadi Ketua Timsel,” kata Stevin. Setelah dilantik, anggota Timsel yang baru ini akan melakukan proses seleksi ulang calon komisioner KPU Maluku. (ADI)

loading...