Ketum Partai Golkar Bakal Tatap Muka Dengan Ribuan Kader Di Maluku

Ketum Partai Golkar Bakal Tatap Muka Dengan Ribuan Kader Di Maluku

SHARE
Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku, Roland Tahapary (kanan) saat memberikan keterangan pers, Kamis (7/2/2019). FOTO : ALFIAN SANUSI

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan melakukan tatap muka dengan ribuan kader Partai Golkar Maluku yang digelar di Maluku City Mall (MCM) Ambon, Jumat (8/2/2019). Tatap muka tersebut akan dihadiri seluruh pimpinan Partai Golkar Maluku, calon anggota legislatif dari Kabupaten Kota hingga DPR RI, pimpinan Ormas dan seluruh pengurus Partai Golkar Maluku.

“Ketua Umum akan menghadiri tatap muka dengan kurang lebih sebanyak 2.500 kader Partai Golkar maupun Caleg Partai Golkar yang ada di Maluku,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku Roland Tahapary kepada wartawan di Kantor DPD Golkar Maluku, Kamis (7/2/2019).

Roland mengatakan kehadiran Ketum Partai Golkar di Maluku untuk memberikan semangat kepada kader-kader partai menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) April 2019. “Yang paling urgen tentu secara internal akan memperjuangkan kepentingan Partai Golkar dalam rangka sukses Pileg 2019 nanti,” katanya.

Dia mengatakan, Partai Golkar di Maluku sudah mempunyai target perolehan kursi di seluruh kabupaten kota. Dan sesuai dengan target harus menambah perolehan kursi di DPRD. “Kita punya target perolehan kursi yang sudah ditetapkan dan dalam target tersebut kita optimis untuk penambahan kursi sesuai dengan orientasi yang harus dicapai,” ungkapnya.

Selain harus memenangkan Pileg, kata Roland, Partai Golkar juga bakal memenangkan Pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’aruf Amin saat Pilpres nanti.” Sebagai Partai pengusung kami juga bakal memenangkan Jokowi- Ma’aruf Amin di Maluku,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

loading...