Ketum Partai Golkar Target Jokowi Amin Menang 70 Persen Di Maluku

Ketum Partai Golkar Target Jokowi Amin Menang 70 Persen Di Maluku

SHARE
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berselfie dengan pengurus dan kader Partai Golkar Maluku saat temu kader dan konsolidasi pemenangan Golkar di Maluku City Mall (MCM) Tantui Ambon, Jumat (8/2/2019) malam. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Partai Golkar menargetkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden  Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’aruf Amin menang diatas 70 persen di Provinsi  Maluku dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April nanti.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan hal ini menjawab wartawan saat temu kader dan konsolidasi pemenangan Golkar di Maluku City Mall (MCM) Tantui Ambon, Jumat (8/2/2019) malam.

Orasi politik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ambon

Airlangga mengatakan kader Golkar sudah komitmen dan siap memenangkan pasangan dengan nomor 01 di Pilpres. “Acara hari adalah konsolidasi Partai Golkar, khusus di Maluku kemenangan pasangan 01 itu targetnya diatas 70 persen. Sedangkan target untuk Golkar di Maluku ini 20 persen,” kata Airlangga.

Airlangga mengatakan, pihaknya sejak awal mendukung Pemerintah Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, karena pembangunan di masa kepemimpinan keduanya sangat dirasakan kemajuan oleh masyarakat. Karena itu di Pilpres 2019 ini, Partai Golkar juga memberikan dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan dan menuntaskan berbagai program pembangunan.

“Pak Presiden juga sangat mendukung pembangunan di sini (Maluku) dan tentu Partai Golkar sebagai yang menopang pemerintahan Pak Jokowi, sangat mungkin bagi Golkar mengawal pembangunan dan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi lagi,” kata Airlangga.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Maluku Said Assagaff mengatakan  siap memenangkan Jokowi –  Amin di Maluku. Menurut Assagaff, Jokowi merupakan Presiden RI yang setiap tahunnya berkunjung ke Maluku. Bahkan dalam setahun dua kali datang ke Ambon. “Jokowi dalam setahun itu bisa datang di Maluku, dan itu menandakan kalau Presiden Jokowi cinta Maluku, sehingga beliau harus menang dalam Pilpres nanti,” kata Assagaff.

Dia mengaku, kemenangan Jokowi- Amin di Maluku itu karena Partai Golkar masih punya kendali, tinggal seluruh kader dapat berinteraksi dengan rakyat untuk kemenangan tersebut.”Suara Golkar itu merupakan suara rakyat, jadi harus menang Golkar dan menang Jokowi-Amin di Maluku,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

loading...