Kinerja Mentereng, Tiga Polsek Ini Dapat Penghargaan dari Kapolres Pulau Buru

by
Kapolres Pulau Buru, Egia Febri Kusumawiatmaja menyerahka penghargaan. Foto : Humas Polres Pulau Buru

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tiga Polsek di jajaran Polres Pulau Buru peroleh penghargaan dari Kapolres atas kinerja mentereng.

Tiga polsek ini masing-masing dari Polsek Batabual peringkat I, Polsek Waeapo peringkat II dan Polsek Air Buaya peringkat III

Pemberian penghargaan ini dilakukan di Lapangan Upacara Polres Pulau Buru di Kota Namlea, Kabupaten Buru Kamis (19/8/2021) kamerin, bersamaan dengan upacara pemecatan Brigpol Fauzi Reza Rabul.

BACA JUGA : Oknum Anggota Polri di Polres Buru Ini Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

Penghargaan diterima langsung oleh masing-masing Kapolsek berdasarkan Keputusan Kapolres Pulau Buru nomor : Kep/27/VIII/2021 tanggal 16 Agustus tentang pemberian penghargaan kepada personil di lingkungan Polres Pulau Buru atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas pokok Polri serta tertib dalam administrasi.

Dalam amanatnya Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja mengaku bangga atas kinerja mentereng personilnya di jajaran Polsek.

Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja. Foto : Humas Polres Pulau Buru

“Penghargaan ini hasil penilaian tim supervisi yang dipimpin oleh Pak Wakapolres dimana dilakukan penilaian di tiga Polsek yang memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan, berdasarkan kinerja secara fisik dan administrasi,”ungkapnya.

Dia pun berpesan kepada jajaran yang ada di Polsek jajaran agar terus menjaga semangat dan kinerja dalam menjalankan tugas. (Ruzady)