Kodam Pattimura Kemah Bakti Pemuda Bagi Warga Desa Kawa

by

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Danrem 151/Binaya Kolonel Inf Hartono SIP beserta jajarannya menggelar Kemah Bakti Pemuda di Dusun Wayoho Desa Kawa, Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Sabtu (13/7/2019).

Danrem menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Salah satunya dengan membuat tempat wisata di Dusun Wayoho, Desa Kawa. Dengan begitu masyarakat dapat menikmati dengan semestinya.

“Kegiatan lain yang turut digelar yaitu penenaman pohon, pengobatan, sunatan. Harapannya agar masyarakat terbantu dengan program-program unggulan ini,” jelas Hartono.

loading...

Kemah Bakti Pemuda merupakan kegiatan Kodam XVI/Patimuara berupa Serbuan Teritorial Bakti Pemuda 2019 ini mendapat apresiasi penuh dari Pemerintah Kabupaten SBB. Hal itu diutarkan Bupati SBB Drs Moh Yasin Payapo.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya oleh Pangdam XVI/Pattimura saat ini diwakili oleh Pak Danrem 151/Binaya dan Dandim 1502 bersama jajaranya yang telah membuat program ini. Kami sangat apresiasi kegiatan ini karena bernuansa pengembangan suatu daerah menjadi lebih baik,” ungkap Payapo.(FADLI B)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *