Kodim 1502/Masohi Gelar Lomba Pidato Untuk Babinsa

by
UNTUK meningkatkan kemampuan komunikasi dan pembinanan kepada anggota Kodim 1502/Masohi khususnya bagi para Babinsa, Kodim Masohi menggelar lomba pidato bagi Babinsa, Selasa (29/9/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA.

UNTUK meningkatkan kemampuan komunikasi dan pembinanan kepada anggota Kodim 1502/Masohi khususnya bagi para Babinsa (Bintara Pembina Desa) di wilayah binaannya masing-masing, Kodim 1502/Masohi menggelar lomba pidato.

Kegiatan yang diikuti oleh para Babinsa berlangsung di Aula Makodim, Senin (28/9/2020) dan dibuka oleh Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho.

Loading...

Lomba pidato dengan tim juri terdiri dari Pasiter Kapten Inf Ato Laturake, Pasi Intel Kapten Inf Efendi Selayar, Pasiops Kapten Inf La Ode Maruf dan Pa Sandi Letda Inf Daud Tulak serta Dan Unit Letda Inf Sadar Lesy. Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini sangat meriah yang diikuti oleh 22 peserta dari perwakilan Koramil jajaran Kodim 1502/Masohi.

”Tujuan dari kegiatan tersebut tentu untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para Babinsa yang kesehariannya bermitra dan berinteraksi kepada masyarakat. Sehingga hal tersebut mampu mendukung dalam tugasnya sehari-hari,” kata Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *