Kodim 1506/Namlea Dan Satgas Relawan Semprot Disinfektan

by
Aparat gabungan TNI/Polri dan unsur pemerintah daerah menggelar penyemprotan disinfektan di Kota Namlea, Senin (30/3/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Satgas Relawan Desa Namlea dan Kodim 1506/Namlea melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Desa Namlea Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Senin (30/3/2020).

Aparat TNI/Polri dan unsur pemerintah daerah menggelar penyemprotan disinfektan di Kota Namlea, Senin (30/3/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Tim yang ikut dalam kegiatan itu diantaranya, dari Camat Namlea, Kades Namlea sebagai Ketua Tim Satgas Relawan, Sekdes Namlea, Damkar, Danramil, Kapolsek Namlea dan anggota Relawan Desa Namlea 20 orang. Mereka melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum di antaranya pasar, rumah ibadah, tempat keramaian, sepanjang jalan dan tempat tempat yang sering dikunjungi masyarakat.

Loading...

Danramil 1506-01/Namlea Kapten Inf Arfah Waiulung mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serempak oleh Satgas Relawan Desa Namlea dan Kodim 1506/Namlea beserta instansi terkait, agar masyarakat bisa tercegah dari ganasnya virus Corona.

“Semua ini dilakukan sebagai bentuk upaya prefentif kita dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Buru,” kata Arfah. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *