Kodim Masohi Terima Kunjungan Mahasiswa UI

by
Komandan Kodim (Dandim) 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko (tengah) berfoto bersama mahasiswa Jurusan Arsitektur Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (UI) saat berkunjung ke Makodim Selasa (3/7/2018). FOTO : DOK PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi mendapat kunjungan enam orang mahasiswa Jurusan Arsitektur Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (UI) pada Selasa (3/7/2018). Kunjungan ini dalam rangka penelitian, ekskursi, melestarikan dan memamerkan secara tunggal budaya di Wilayah Pulau Seram Kabupaten Maluku Tengah.

Para mahasiswa UI ini diterima langsung Komandan Kodim (Dandim) 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko. Dandim menyampaikan kepada Kepala SMK Pamahanunusa untuk berbicara di depan Babinsa terkait adat istiadat di Maluku.

Loading…

“Mahasiswa UI tersebut akan melaksanakan pengumpulan data dan mengetahui keberadaan suku-suku terluar yang ada di Wilayah Pulau Seram selama dua minggu untuk bahan kajian ilmiah ke kampusnya nanti,” ungkap Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1502/Masohi, Danramil 1502-02/Amahai, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malteng, perwakilan Balai Kehutanan Kabupaten Malteng dan Kepala SMK Pamahanunusa. (ADV)