Kodim Tual Gelar Sepeda Malam, Tempuh Jarak 60 KM

by
Peserta sepeda melintasi sejumlah jalan di Kota Tual dan Malra, Sabtu (20/7/2019). FOTO : ALADIN

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Kodim 1503/Tual menggelar sepeda santai. Gowes atar bersepeda santai ini dilepas Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Arh Yoyo Karyo dari Markas Kodim di Desa Disuk Kota Tual, Sabtu (20/7/2019) sore dan finish lagi di Kodim pada malam harinya.

Peserta memulai star dari Makodim Tual

Gowes bertajuk Kei Night Ride ini diikuti unsur Musipida Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra) serta puluhan goweser dari Evav Cycling Club (ECC)  dearah itu. Peserta Gowes diantanya, Dandim Tual, Kapolres Malra, AKBP Indra Fadhillah Siregar, Wakil Walikota Tual, Usman Tamge dan pejabat daerah lainnya.

Dari Kodim, puluhan gowester melintasi jalan-jalan utama dari Kota Tual ke Kota Langgur, Malra. Peserta sempat singah di Desa Disuk Kabupaten Malra untuk makan bersama, setelah itu kembali lagi hingga garis finish di Makodim Tual.

loading...

“Total pegowes yang ikut sekitar  55 orang dan ditambah pendukung sekitar 70 orang. Dari star sore hari hingga finish pada malam hari di Makodim Tual kita tempuh jarak sepanjang 60 kilo meter,” kata Dandim.

Dandim mengatakan, selain untuk kesehatan, gowes ini juga untuk meningkat minat bersepeda masyarakat Kota Tual dan Malra, bersilaturahmi, membangun sinergitas dan komunikasi dengan semua pihak terkait termasuk dengan warga.

“Sehingga dengan kegiatan bersepeda ini tentu akan terus terjalin silaturahmi, komunikasi yang baik diantara kita dan tugas masing-masing pihak bisa berjalan lancar,” kata Dandim. (ALADIN).

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *