Komisi A DPRD MBD Temui Danrem Binaiya 151, Ternyata Ini Yang Dibahas

by
Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw (tengah) bersama anggota Komisi A DPRD Kabupaten MBD di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Jumat (26/3/2021). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Komisi A DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menemui Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Jumat (26/3/2021).

Ketua Komisi A DPRD MBD Petrus A.Tunay mengatakan kunjungan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara DPRD Kabupaten MBD dan Korem 151/Binaiya.

“Selain bersilaturahmi dengan Danrem, anggota Komisi A juga mendiskusikan beberapa hal tentang pembangunan di Kabupaten MBD untuk menuju masyarakat MBD yang sejahterah,” kata Petrus.

Dalam pertemuan itu, Danrem menyampaikan kedepan Korem akan membuat kajian mengenai pembangunan POS parmanen untuk pengamanan Pulau Terluar secara umum dan terkusus di daerah Kabupaten MBD.

Danrem memberikan mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Komisi A DPRD MBD itu. Danrem berharap dengan silaturahmi DPRD MBD ke Makorem 151/Binaiya dapat terjalin sinergitas yang baik.

“Kunjungan ini, tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong, saling bergandengan tangan dalam membangun Maluku, khususnya MBD serta menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata Danrem. (ADV)